KETUA BHAYANGKARI CAB TAKALAR BERSAMA PENGURUS SALURKAN SEMBAKO DAN TALI ASI UNTUK PERINGATI HKGB KE 70.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari HKGB ke-70, Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Baksos.

Pantauan Awak media Pada kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny.Dewi Gotam Hidayat didampingi sejumlah pengurus bhayangkari untuk melaksanakan penyerahan sejumlah paket sembako di dua tempat yang berbeda sedang berlangsung kepada pengurus yaitu Pondok Hafidz Pattawali Bin Abdullah, bertempat di Lingkungan Pappa1, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, dan Panti Asuhan Harapan Bangsa, Kecamatan Galesong selatan , Kabupaten Takalar.prov sul.sel.Jum’at, 23/9/2022.

Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat.mengatakan kepada Awak media kegiatan penyerahan paket sembako ini akan saya salurkan di dua tempat yaitu Pondok Hafidz Pattawali Bin Abdullah,di lingkungan pappa1.dan panti Asuhan Harapan bangsa . kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari HKGB ke-70

Lanjut Ny .Dewi Gotam Hidayat pada kegiatan Baksos ini adalah bentuk tali asih dan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kami terhadap lembaga pendidikan Al-Qur’an dan anak-anak yatim”,ucap Ny. Dewi.
Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dan tali asih ini dapat bermanfaat,” tutupnya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *