Satuan Kepolisian Polres Bintuni Menggelar Syukuran Hari lalu lintas Bhayangkara Ke-67.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 Tahun itu Berlangsung di Gedung Polres Bintuni, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Kamis 22/9/2022, Dengan Dihadiri, Kapolres Teluk Bintuni, Wakapolres Teluk Bintuni, PJU Polres Teluk Bintuni, Seluruh Perwira Polres Teluk Bintuni, Seluruh Staf Lantas Polres Teluk Bintuni.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan Syukuran Hari lalu lintas Bhyangkara Ke-67 Polres Teluk Bintuni dengan thema “Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju.

Kata, AKBP JUNOV SIREGAR, S.H.,S.I.K.,M.K.P, rekan-rekan perwira dan Bintara terlebih khusus kepada rekan-rekan saya bapak-bapak Polantas yang berkesempatan berulang tahun hari ini puji syukur pada hari ini kita bisa berkumpul di sini untuk memperingati hari ulang tahun Polantas yang ke – 67.

memaknai apa yang menjadi makna dari pada tahun ini yaitu ulang tahun Polantas yang presisi pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia maju. Ketus Kapolres

Lebi lanjut Kapolres mengatakan, Pada kesempatan kali ini di umur yang ke 67
hampir sama dengan usia Ya kurang lebih hampir sama lah mendekati dari usia Hut Polri yang kemarin jadi dengan makna yang ada.

kita ambil makna ini yang dari Mabes sudah berikan artinya Polantas yang presisi apa yang sudah menjadi penekanan dari bapak Kapolri bawa kita polisi termasuk Polantas harus bisa prediktif, responsibilitas, transparasi berkeadilan. Ungkap Kapolres

jadi polantas disini dituntut untuk kebersamaan dari rekan-rekan Persatuan Polantas dalam menjalankan tugasnya untuk menuju Indonesia maju sehingga bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP JUNOV SIREGAR, S.H., S.I.K.,M.K.P. sekali lagi mengucapkan selamat HUT Polantas Bhayangkara ke-67.

“Hari ini kita melaksanakan syukuran dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September 2022, walaupun syukurannya kita laksanakan secara sederhana,”

Pihaknya berharap, semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.

Agar di hari ulang tahun Polantas Bhayangkara ke 67 tahun ini, dapat menjalankan tugas dan fungsinya Kepolisian Polantas semakin baik melalui
Polantas yang Presisi menggambarkan Polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas. Tandasnya

Kegiatan di tutup dengan Pemotongan Tumpeng dan kue Oleh Kapolres Teluk Bintuni dan wakapolres yg diberikan kepada kasat lantas dan KBO Lantas.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *