Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih Dan Asri Ditpolairud lakukan ini !

kalteng. – jurnalpolisi.id

Personel Mako Ditpolairud Polda Kalteng rutin melaksanakan kurve dan perbaikan sarana prasarana dinas, Kamis (22/09/2022)

Untuk menghindari penyakit akibat lingkungan kerja yang tidak terawat dengan baik. Seperti yang sudah kita semua ketahui bahwa kuman, virus, dan bakteri lebih mudah berkembang di lingkungan yang kumuh dan kotor.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., selalu menekankan kepada personelnya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kerjanya masing-masing yang meliputi, ruangan kerja, asrama dan halaman sekitar Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

Jika lingkungan kerja Anda tidak terawat dan tidak terjaga kebersihannya dengan baik, maka beragam jenis penyakit bisa dengan mudah muncul dan menyerang kita semua, katanya

Selain untuk menghindari penyakit dan menciptakan kenyamanan saat bekerja, lingkungan yang bersih juga berpengaruh pada peningkatan produktifitas, sistem kerja yang efektif dan efisien serta memberikan semangat saat bekerja, ucap Boby. (HY/SG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *