Tokoh Masyarakat Ikut Partisipasi Bantu Biaya Kegiatan Lomba Turnamen Bola Voli Putri dan Putra Sekalian Menghadiri Penutupannya.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka penutupan lomba Turnamen Bola Voli Putri dan Putra sekalian menghadirinya penutupan di Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, yang dilaksanakan pada hari rabu, 21 September 2022.

Tokoh Masyarakat dan juga sebagai Ketua Dpc. Kecamatan Lubuk Basung dari Partai Nasdem, Syahrial juga menyumbangkan bantuan biaya kegiatan sebagai partisipasi sebesar Rp.1000.000( Satu juta rupiah) dan berupa 5 buah Piala diberikan oleh Syahrial (Perwakilan Tokoh Masyarakat Nagari Kampung Pinang)

Kegiatan penutupan tersebut, juga diguyur hujan, namun para undangan dan peserta pertandingan bola Voli tersebut tetap semangat dan senang hati .

Pertandingan Final Turnamen Voli Bal Putri dan Putra tersebut menampilkan turnamen dari, Tanjung Sani Tj.Raya dengan Bravo Lubuk Basung dengan kemenangan Voli Bal Putri dari klup dari Tanjung Sani Tanjung Raya.

Turut hadir dalam penutupan turnamen, Kapolsek Lubuk Basung, Babinsa, Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang, Ketua KAN Nagari Kampung Pinang, Perangkat Nagari Kampung Pinang, Tokoh Masyarakat, Jorong dan Pemuda dan Pemudi Nagari Kampung Pinang dan stakeholder terkait lainnya.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita tingkatkan dan melahirkan pemain Voli Bal yang handal, untuk mengikuti pertandingan tingkat Agam Barat.

Dengan kegiatan Turnamen Bola Voli Putri Seagam Barat dan Putra Se Nagari Kampung Pinang dengan rincian kejuaraan yaitu.

Diakhir kegiatan, Walinagari atau Pemerintahan Nagari dan tokoh masyarakat yang lain menyerahkan hadiah kepada para pemenang dan Pemenang pertama diberikan kepada pemenang sementara pemenang kedua diraih oleh Klub Tanjung Sani.A. dengan Bravo Lubuk Basung(Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *