Kasat Lantas Polres Agam Laksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas ( Polisi Sahabat Anak) dan Police Go School.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kasat Lantas Polres Agam Polda Sumbar laksanakan kegiatan sebagai Pembina Upacara dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas ( Polisi Sahabat Anak) dan Police Go School.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin / 19 November 2022, Jam, 07.00 Wib s/d selesai dengan lokasi di SLB ( Sekolah Luar Biasa ) 1 Negeri Lubuk Basung Agam

Kasat Lantas Polres Agam, IPTU Apriman Sural.S.H mengatakan, bahwa pada hari ini Senin tanggal 19 September 2022 pukul 07.00 wib telah dilaksanakan giat Pembina Upacara bendera dan Sosialisasi tertib berlalu lintas dengan Tema ( Tertib berlalu lintas Selamatkan Anak Bangsa ).

Dimana Sebagai Pembina Upacara adalah
Kanit Dikyasa Aipda Reffren.R yang diikuti, Kepala Sekolah, Majlis Guru, Siswa Siswi Pelajar SLB tingkat SD, SMP dan SMA, Polwan Satlantas Polres Agam ( Bripda Vani dan Bripda Anisa )

Dalam Giat tersebut Kasat Lantas Polres Agam Memberikan arahannya, Memberi Motivasi Kepada Siswa Siswi Pelajar SLB tingkat SD, SMP dan SMA Lubuk Basung agar semangat untuk menuntut ilmu, Menanamkam kembali Budaya tertib Berlalu – lintas. Ujarnya.

Dimana selama kegiatan berlangsung, dan berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.ujarnya( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *