Anggota Dewan Khairul : Gerindra Tebo Dukung Pemerintah Wujudkan Ketahanan Pangan

TEBO – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Tebo mendukung gerakan ketahanan pangan nasional, sekaligus mencegah inflasi lonjakan bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat yang tengah dikeluhkan oleh elemen masyarakat, Gerindra Tebo melalui anggota DPRD Tebo Fraksi Gerindra di Komisi III bersinergi dengan Dinas Pertanian dalam menyalurkan bibit sayuran dan lainnya, serta aktif mengkampanyekan pemanfaatan lahan tidur untuk ditanami palawija dan tanaman produktif lainnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Khairul yang notabene Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tebo, yang juga Anggota DPRD Tebo dari Fraksi Gerindra, saat dibincangi media ini di Rimbo Bujang, Senin (19/09/2022).

” Melalui DPP Gerindra di pusat sudah bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), bersama lintas sektoral bersinergi dalam mensukseskan ketahanan pangan dan mengatasi inflasi lonjakan harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat. ” Ujat Anggota DPTD Tebo Khairul.

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan nyalon anggota legislatif (nyaleg) di 2024 mendatang, Khairul yang merupakan kader solid Gerindra menyatakan terus terang dirinya akan kembali nyaleg incumben Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu.

” Saya akan maju dilegislatif incumben Gerindra melalui Dapil III Rimbo Bujang Rimbo Ulu, untuk visi dan misi tidaklah muluk-muluk dan pada intinya siap menampung aspirasi masysrakat. ” Tutup Khairul. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *