Kodim 0426/Tulang Bawang.dengan Adik.Adik Pramuka melaksanakan Bakti sosial melaksanakan pembangunan rumah milik Ibu Tanem

Tulang Bawang –  jurnalpolisi.id

Diajak untuk perduli dengan sesama, Pramuka kunjungi kediaman Ibu Tanem (65 Tahun) yang mendapat Bantuan Rumah Tidak Layan Huni (RLTH) Karya Bakti TNI TW II Ta. 2022, Kodim 0426/Tulang Bawang.

Kali ini, adik-adik Gerakan Pramuka yang didampingi Kakak pembina melaksanakan Bakti sosial Sakawira Kartika, Sabtu (17/09/2022).

Batuud Koramil 426-04/Banjar Agung Serka Ngadino, mengatakan jika bakti sosial yang dilakukan adik adik pramuka berupa membantu jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang yang sedang melaksanakan pembangunan rumah milik Ibu Tanem.

“Mereka ikut membantu pengecet dan pembersihan rumah milik Ibu Tanem. Ini dilakukan sebagai upaya untuk menanamkan rasa perduli dari jiwa Pramuka,” Taka Ngadino.

Batuud 426-04/Banjar Agung Serka Ngadino mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anak anak Pramuka yang berupaya membantu meringankan beban warga, Sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Jangan pandang dari segi kerjanya, tapi lihatlah bentuk wujud kepedulian mereka yang merasa ikut prihatin dengan keadaan suadara-saudara kita yang kurang mampu,” tandasnya.(TimTaufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *