POLSEK MAPSU LAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI DI JALAN POROS DESA PADDINGIN.

Takalar  –  jurnalpolisi.id 

Di wilayah Hukum polsek mappakasunggu laksanakan operasi cipta kondisi dalam upapaya Harkamtibmas polsek mappakasunggu polres Takalar Sebagai bentuk upaya menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mappakasunggu tetap aman dan kondusif, personil Polsek Mappakasunggu melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi.di wilayah Hukum polsek mappakasunggu kab Takalar prov sul.sel.Sabtu, 17/09/2022, malam.

Dalam Kegiatan operasi tersebut di laksanakan di jalan poros dari arah Desa Paddingin menuju Kecamatan -Galesong oleh personil gabungan dari berbagai satuan fungsi Polsek Mappakasunggu dibawah kendali Wakapolsek “Iptu Jamaluddin”

Kapolsek Mappakasunggu Iptu Hatta melalui. Wakapolsek’ Iptu Jamaluddin pada Kegiatan Operasi Cipta Kondisi sedang berlangsung kepada Awak media kami laksanakan poerasi cipta kondisi untuk meminimalisir terjadinya kejahatan pada malam hari, seperti jamret, busur, pencurian & penyalahgunaan Narkoba guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktivitas dan beristirahat di malam hari.

Wakapolsek” Iptu Jamaluddin “menambahkan Kegiatan Operasi ini dilaksanakan dengan cara Stationer dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut dan melakukan pemeriksaan surat-surat serta barang bawaan.

Pada kegiatan tersebut, Personil mengimbau para pengguna jalan untuk selalu hati hati dijalan dan segera melaporkan kepada yang berwajib apabila melihat dan menemukan kejahatan dijalan.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *