Jalani Integrasi, Klien Bapas NK Buka Usaha Pembuatan Prahu

Cilacap   – jurnalpolisi.id

Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama Bapas Kelas II Nusakambangan melakukan pengawasan terhadap klien SRT di work shop miliknya di daerah Lengkong Kecamatan Cilacap Utara( 17/09/2022 )

Pada kesampatan tersebut, klien SRT dengan muka yang bahagia kemudian berjabat tangan dengan pembimbing Kemasyarakatan Bapas Nusakambangan. Klien menyampaikan “alhmdulillah pak, saya sudah bisa membuka usaha pembuatan perahu nelayan, walapun belum besar tapi sudah banyak calon pembeli yang memesan perahu ke saya” ujar SRT. Mendengar cerita tersebut Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Nusakambangan menanggapi agar tetap istiqomah dalam menjalankan bisnis dan senantiasa bersyukur.

Di tengah perbincangan tersebut tidak lupa Pembimbing Kemasyarakatan juga mengingatkan kembali kepada klien tentang kewajibannya sebagai klien pemasyarakatan. Serta mengajak teman – temannya yang belum mendapat pekerjaan agar diajak kerja di tempatnya. “Lakukan banyak kegiatan positif dan hindari minuman keras serta narkotika” pesan Pembimbing Kemasyarakatan. ( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *