Oknum Wartawan Berinisial ET Coba Intervensi Mengenai Berita Galian C

Medan-  jurnalpolisi.id

Setelah media ini memberitakan masalah galian C yang berada di Kampung Rambutan Deli Serdang kemarin, pada hari ini Sabtu (17/09/2022) sekira pukul12.57 Wib, awak media ini menerima telpon WA dari seorang oknum wartawan berinisial ET dan meminta awak media ini untuk menutup berita yang diterbitkan tersebut dengan alasan disuruh oleh seseorang.

Begitu mendengar ucapan oknum wartawan yang mencoba menakuti awak media ini, maka awak media ini pun mengatakan kepada oknum wartawan berinisial ET tersebut bahwa dirinya tidak ada dihubungi oleh orang yang dimaksudkan oleh oknum wartawan berinisial ET.

Disini jelas bahwa oknum wartawan berinisial ET tersebut mencoba untuk mengintervensi awak media ini dengan menjual nama oknum yang cukup disegani tersebut dengan maksud agar awak media ini takut.

Namun oknum wartawan berinisial ET tersebut salah, sebab awak media ini tidak takut dengan adanya oknum wartawan berinisial ET yang juga sempat menjual nama Kodam I/BB. Untuk itu awak media ini meminta agar aparat kepolisian terutama Polda Sumut dibawah pimpinan Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk mengusut dugaan intervensi tentang pemberitaan ini. Sebab menurut data yang didapat dilapangan bahwa oknum wartawan berinisial ET ini diduga juga seorang pemain galian C yang cukup punya nama di Deli Serdang(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *