Team Sat Reskrim Polres Batu Bara Berhasil,membekuk Empat kawanan perampok antar Provinsi

BATUBARA  –  jurnalpolisi.id

Team Sat Reskrim Polres Batu Bara Berhasil,membekuk Empat kawanan perampok antar Provinsi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di kelurahan Lima Puluh persisnya di dekat Rel kereta api Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.Rabu (14/09/2022) sekira pukul 13.00 wib.

Pada saat di sergap pelaku terduga perampok menggunakan Mobil kijang Innova warna Silver Dangan nomor polisi BM 1590 LE.

Aksi personil Sat Reskrim Polres Batubara saat melakukan penyergapan mengundang perhatian terhadap puluhan warga Setempat dan para penguna jalan yang sedang melintas, menurut saksi mata yang melihat kejadian mengatakan ada empat orang yang Sergap,dengan tangan di borgol dan di masukkan kedalam mobil kijang Innova.

Keempat terduga perampok tersebut di duga usai melakukan Perampokan atau perampasan di Aceh dengan pelaku empat orang mengunakan sepeda motor.

Usai merampok empat sekawan yang merupakan warga dari Palembang tersebut, melarikan diri keMedan.Dan dari Medan mereka merental ( Menyewa ) Mobil kijang Innova Dangan membawa uang Ratusan juta rupiah uang tunai menuju Palembang.

Menurut keterangan pihak Polda Sumut yang di hubungi Polda Aceh, langsung menghubungi seluruh jajaran polres diwilayah yang di perkirakan akan di lalui para terduga perampok tersebut.

Berbekal Perintah Permintaan dari Polda Sumut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK di dampingi oleh Kasat Reskrim polres Batu Bara AKP Jhon Hiber Tarigan SH dan Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi SH MH,bersama anggota langsung melakukan penghadangan di sekitar Rel kereta Api di jalan Lintas Sumatera kelurahan Lima Puluh kota kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Personil Team Sat Reskrim polres Batubara yang ikut melakukan Penyergapan yakni,AKP Rusdi SH MH, Iptu Jimmy Sitorus SH , Iptu M.Siregar, Bripka Alih Atah,Bripka Ajoh,Brika Putra, Hasibuan, Brika Andi Syahputra,Bripka Parlin Silalahi dan Bripda Bill Sinaga.

Selanjutnya Keempat pelaku perampokan dan satu unit mobil kijang Innova warna Silver di Amankan di Mapolres Batubara guna untuk melakukan penyidikan lebih lanjut,*

Kabiro Husaini yafizam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *