Antisipasi Banjir, Kasatsamapta Polresta Palangka Raya Cek Sarpras

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Setelah menyampaikan saat apel pagi, Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP. Gatoot sisworo mengecek Sarpras.

Dalam pengecekan ini tidak hanya dilakukan Kasatsamapta saja, tetapi juga didampingi Wakasatsamapta Iptu Ketut Warsa di depan ruangan Satsamapta Mapolresta setempat, Rabu (14/9/2022) pagi.

“Tujuan diselenggarakannya pemeriksaan tersebut yaitu dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas yang berkembang di lingkungan masyarakat terkini,” katanya.

“Karena sebagaimana kita ketahui bersama, di wilayah hukum Polresta Palangka Raya kini mulai ada peningkatan debit air disejumlah lokasi,” ujarnya.

Terkait akan hal itu, terang Gatoot, tadi pihaknya telah mengecek sejumlah peralatan dinas yang dapat dipergunakan ketika memberikan pelayanan.

“Adapun peralatan yang kami cek tadi antara lain perahu mesin, perahu karet, kano, perahu modifikasi dari ban dalam dan jerigen, helm dan rompi pelampung, kendaraan angkut personel dan peralatan,” tutupnya.(RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *