Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Apresiasi Sekali Tentang Turnamen Bola Voli Putri Se Agam Barat.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Lazuardi Erman.SH, dari Fraksi Golkar, sangat apresiasi sekali tentang kegiatan turnamen Bola Voli Putri Se Agam Barat yang di laksanakan Pertandingannya di Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam, sejak awal bulan September 2022.

Kegiatan kunjungannya tersebut dilaksanan pada hari Rabu, 14 September 2022 bersama keluarganya dan juga memberikan motivasi kepada panitia berupa bantuan partisipasinya berupa Uang Rp.2000.000 ( Dua Juta Rupiah) atas dukungannya terhadap kegiatan Olahraga bagian Putri.

Sebelumnya, juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Agam Epi Suardi dari Fraksi Hanura, Kapolsek Lubuk Basung, Koramil Lubuk Basung, Babinsa Nagari Kampung Pinang, Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang, Pada event ini memberikan apresiasi sekali kepada peserta Pemain dan Panitia .

Atas terselenggaranya turnamen Bola Voli putri ini, dalam upaya memasyarakatkan Olah Raga dan mengolahragakan masyarakat, dan turnamen ini patut diapresiasi sekali, hal ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat kita.

Semoga warga Agam Barat menjadi semakin sehat dalam kegiatan olah raga ini,” tutur Anggota Dprd tersebut Lazuardi Erman.SH, rabu (14/09/2022), dan hadir pula dalam turnamen Bola Voli Putri ini, di antaranya Walinagari Kampung Pinang Roni, seluruh Jorong, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Pemudi.

Lazuardi Erman SH, Anggota Dprd Provinsi Sumatera Barat dari Partai Golkar dan mengharapkan agar melanjutkan kegiatan tersebut, dan juga untuk memberikan semangat berolah raga, semoga tubuh menjadi lebih bugar dan sehat, Ia melihat dari sisi semangat warga yang antusias sekali, terutama delegasi Warga Sekitarnya.

Dan cukup semangat sekali, mudah-mudahan ini menambah gairah, menambah magnet untuk munculnya atlet terutama di Agam Barat, Pesan saya, harus semangat terus bagi para generasi muda, jangan pernah kendor untuk menjadi bagian kebaikan dari masyarakat,” pungkas Lazuardi Erman.

Ucapan dari Walinagari Kampung Pinang, Roni, kepa Lazuardi Erman.SH, terima kasih banyak yang telah mengunjungi lokasi Turmaen Bola Voly Putri yang telah dilaksanakan di lapangan bola Voli di Nagari Kampung Pinang yang telah dimulai pertandingan sejak awal bulan September sampai dengan 15 September 2022.(Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *