Tekan Gangguan Kamtibmas Polresta Manado Terus Laksanakan KRYD

Manado  –  jurnalpolisi.id

Personel Polresta Manado melaksanakan KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) dipimpin Kanit 4 Sat Reskrim Polresta Manado Iptu M.Pasabiru,S.Sos pada Senin (12/09/2022) sekitar pukul 20.30 WITA.

Patroli dilaksanakan di jl.Piere Tendean Manado dengan sasaran Pengendara kendaran bermotor.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S .H.,S.I.K mengatakan KRYD dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado dan sudah menjadi kegiatan rutin yang terus dilaksanakan Polresta Manado dan jajaran Polsek,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan KRYD Personel Personel Polresta Mando melakukan pemeriksaan bagasi kendaraan bermotor.

“Adapun hasil pelaksanaan KRYD adalah tilang berjumlah 8 dengan perincian tahan SIM sebanyak 2 buah,tahan SNTK 2 buah , Tahan kendaran bermotor 4 unit dan untuk senjata tajam, miras dan obat-obatan terlarang tidak ditemukan pada saat pemeriksaan,” ujar Kanit 4 Satreskrim Polresta Manado.

“Kami berharap adanya operasi KRYD ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado tetap terjaga aman dan kondusif,” tambahnya.

“Seluruh kegiatan yang dilaksanakan berkahir sekitar pukul 21.30 Wita dalam keadaan aman terkendali,” tutup Kapolresta Manado.(Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *