Pelantikan Anggota DPRD Batanghari 35.orang Resmi Di Lantik.

Batanghari  jurnalpolisi.id

Sebanyak 35 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari terpilih untuk periode 2019-2024 hari ini, Jumat (30/8/2019), resmi dilantik.

Pelantikan idasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Jambi Nomor 942/KEP.GUB/SETDA.PEM-OTDA-22/2019 tentang peresmian pengangkatan anggota dewan perwakilan rakyar daerah kabupaten Batanghari provinsi Jambi masa jabatan 2019-2024.

Adapun nama- nama anggota dewan yang dilantik berdasarkan partai politik yakni, Hermayati Rosari, SE, Azizah, SE, Muhammad Zen, Anita Yasmin, SE, dan H. Muhammad Mahdan, S.Kom,SH dari PAN. Kemudian Hj. Yunninta Asmara, SH, Mardiana, M. Amin Z, M. Jafar, SH, dan Sirojudin,SE dari Golkar.

Selanjutnya Patoni, SE, Banu Azis, dan Ilhamsyah, Ilhamuddin, S.Pd.I dari PKB. Aminah, SE, Deni Setiawan, SH, Risno, SH, dan Marjani, SH dari partai Nasdem.

Berikutnya Muhammad Zaki, Turisman, Minarti, dan Tarmizi dari PPP. Najamuddin, SE, Suip, SP, dan Drs. Aminuddin dari partai Gerindra. Kemudian Quzwaini, M.SP, Camelia Puji Astuti, S.Sn, M.A, dan Adi Susanto dari partai Demokrat.

Syafrianto, Ir. Ibrahim, dan Purwanto dari PDIP. Adison, S.Pd, Asmawi, dan Muhyi dari PKS, serta Yoghie Verly Pratama dari Perindo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 35 anggota DPRD Batanghari periode 2019-2024 dipimin Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, Derman P Nababan, SH, MH, dan dihadapan Bupati Batanghari Ir. H. Syahirsah SY, Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef, Sekwan DPRD Batanghari, serta tamu undangan lainnya.

“Sumpah ini selain disaksikan oleh diri sendiri, juga akan disaksikan oleh semua yang hadir. Yang terpenting sekali harus diyakini, bahwa sumpah tersebut disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Derman P Nababan.

(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *