Siti Maemunah Warga Sekepanjang Sangat Membutuhkan Bantuan Pemerintah kota Bandung

BANDUNG  – jurnalpolisi.id

Siti Maemunah, warga jalan Sekepanjang RT 4 RW 11 kelurahan Cikutra kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah kota Bandung.

Pasalnya suami yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga sudah setahun lalu terbaring sakit, suaminya didiagnosa menderita penyakit paru paru basah hingga harus menjalani istirahat total.

Sedangkan anaknya masuk dalam kategori anak disabilitas meski usianya sudah hampir 30 tahunan, tapi tidak bisa melakukan pekerjaan layaknya orang pada umumnya.

Sebenarnya Siti sudah memiliki kartu KKS dari pemerintah sejak tahun 2017, tapi sampai sekarang tidak permah mendapatkan bantuan sama sekali.

“Saya sudah pernah menanyakan kepengurus sosial dari kelurahan, katanya masih diproses dan sampai sekarang belum ada kabar” katanya.

Untuk kebutuhan sehari hari dia mengandalkan upah dari hasil kupas bawang milik pedagang dipasar Cikutra yang hasilnya tidak seberapa.

Siti Maemunah sangat berharap kepada pemerintah untuk bisa mendapatkan bantuan, setidaknya kartu KKS nya bisa dipercepat agar aktif dan bisa mendapatkan bantuan.( Levi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *