PELAYANAN PRIMA POLSEK MARBO UNTUK PENGATURAN ARUS LALULINTAS PADA DI PAGI HARI.

PELAYANAN PRIMA POLSEK MARBO UNTUK PENGATURAN ARUS LALULINTAS PADA DI PAGI HARI.

Takalar  – jurnalpolisi.id

Pelayanan prima yang di wilayah hukum yang lakukan polsek mangarabombang di setiap pagi hari Polsek Mangarabombang melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sebagai penampilan awal Polisi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dimana aktivitas masyarakat mulai nampak dipagi hari.

Terlihat personil Polsek Marbo mulai sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang empat jalan Poros Mangadu, Kecamatan Mangarabombang kab takalar .prov.sul.sel. Selasa 13/09/2022. pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldiansyah.Se mengatakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas pada pagi hari ini untuk membantu melancarkan aktivitas masyarakat yang akan berangkat kerja, berangkat sekolah maupun melaksanakan aktivitas lainnya dipagi hari.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan bentuk pelayan prima awal yang akan terus dilaksanakan dengan melakukan himbauan kepada pengguna jalan raya agar patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm, gunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, gunakan masker, tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” jelas IPTU Andi Aldiansyah.SE.

(.St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *