HUT Ke 67 Lantas, Satlantas Polresta Manado Gelar Bakti Sosial

MANADO – jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Satlantas Polresta Manado Melaksanakan baksos di pimpin Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Undap,Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Ke-67 Lantas.

Kasat Lantas Polresta Manado mengatakan pihaknya memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada para pengemudi ojek online di Lapangan Sparta Tikala Manado.

“Kita mengambil Tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’,” kata Kasat Lantas Polresta Manado, Jumat (09/09/2022).

Adapun sembako yang dibagikan berupa Beras, Gula, Telor, Minyak Goreng, dan Bubuk Teh serta Indomie.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K juga menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan baksos ini dalam rangka Polri peduli yang diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Kita ketahui naiknya harga BBM tentunya akan berdampak dalam semua hal termasuk kepada bapak ibu yang sehari-hari membutuhkan BBM, maka dari itu melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu,” ujarnya.

Kapolresta Manado menyatakan ” sangat diharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan, jangan dilihat dari nilai yang diberikan. “Tapi pandanglah sebagai Tali Asih dan kepedulian serta kecintaan Satlantas Polresta Manado terhadap masyarakat,” pungkasnya.( Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *