Polri Berbagi : Polresta Manado Tulus Melayani Membantu Meringankan Beban Masyarakat Dampak Kenaikan Harga BBM

Manado – jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado Anggota Dit Lantas Polda Sulut dan Polresta Manado turun ke jalan membagikan 300 paket sembako kepada pengendara yang melintas di jalan raya tepatnya di wilayah sekitar Jumbo Swalayan Manado dan depan Golden swalayan, Rabu (7/09/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Sulut Kombes Pol Rubertho Pardede SIK , Kapolresta Manado Kombes pol Julianto P. Sirait S.H.,S.I.K dan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK bersama dengan anggota lantas Polda Sulut dan Polresta Manado.

“Kegiatan membagi sembako ini untuk warga masyarakat yang terdampak ekonomi atas kenaikan Harga BBM, selain itu juga mempererat silahturahmi dengan masyarakat,” jelas Dir Lantas Polda Sulut Kombes Pol Rubertho Pardede SIK.

Lebih lanjut Kapolresta Manado Kombes Pol julianto P.Sirait S.H. S.I.K menambahkan kegiatan tersebut sebagai upaya dalam membantu masyarakat khususnya para sopir mikrolet angkutan kota yang terdampak oleh kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM.

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *