Ringankan Beban Warga Pasca Naiknya Harga BBM, Kapolsek Banda Sakit Serahkan Bantuan Sembako

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.od

Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH bersama personel menyerahkan bantuan secara door to door kepada warga kurang mampu di sejumlah gampong, Jumat (9/9/2022), penyaluran sembako ini guna meringankan beban warga pasca naiknya harga BBM.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, adapun penyerahan bantuan paket sembako ini dilakukan di Gampong Tumpok Teungoh, Keude Aceh, Kuta Blang dan Kampung Jawa Baru serta petugas parkir yang sedang bekerja.

“Pemberian sembako kepada juru parkir dan warga miskin ini merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Banda Sakti kepada masyarakat yang membutuhkan pasca naiknya harga BBM dan pemulihan masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Diharapkan, lanjut Kapolsek, dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi para warga ini pasca naiknya harga BBM dan di masa pemulihan pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan tersebut juga merupakan program Jumat Berkah, sesuai intruksi Kapolri dalam membantu masyarakat. Nantinya, kita laksanakan secara rutin,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *