Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SH. SIK. Msi,. Menggelar kegiatan bakti sosial pasca naiknya harga BBM.

Bojonegoro,. jurnalpolisi.id

Polres Bojonegoro menggandeng elemen mahasiswa yang diwakili Ormek menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka membantu bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan terdampak dari adanya kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB bertempat di seputar lingkungan Alun – alun Kota Bojonegoro. Dimana kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, S.H. S.I.K. M.Si. Dengan didampingi Kasat Intelkam AKP Hufron Nurrochim, Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya, Kasat Binmas AKP Agus Elfauzi serta perwakilan Ormek dari GMNI, PMII, dan HMI.

“Kegiatan ini merupakan upaya meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan kenaikkan harga BBM yang terjadi beberapa waktu lalu,” ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad kepada awak media di sela-sela kegiatan baksos.

Menurut Kapolres dalam kegiatan baksos dilakukan pembagian berupa paket sembako kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL), tukang parkir, dan beberapa tukang becak di seputaran lingkungan Alun – alun Bojonegoro.

“Paket sembako kita bagikan kepada PKL beserta masyarakat yang berada disekitaran Jalan Imam Bonjol dan Jalan KH. Hasyim Ashari,” pungkasnya.

Kapolres juga menyampaikan jika kegiatan baksos ini rencananya akan bersifat berkelanjutan, dimana pihak Kepolisian akan menggandeng elemen mahasiswa maupun ormas lainnya dalam pelaksanaannya.

Sementara itu dalam kegiatan baksos yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolres AKBP Muhammad itu berakhir sekitar pukul 15.00 wib. Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Syailendra JPN Bojonegoro Matoh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *