TNI,POLRI SINERGITAS PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI KANTOR DESA CIKOANG

Takalar –   jurnalpolisi.id

Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar khususnya Kecamatan Marbo, Polsek Mangarabombang bersama Polres Takalar dan Koramil terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Desa dan instansi terkait lainnya dalam mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19.

Sedang berlangsung di laksanakan di desa cikoang bersama Polsek Marbo, bersama Muspika setempat intensif melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang. Kabupaten Takalar,sul sel. Rabu 07/09/2022.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo IPTU Andi Aldiansyah.Se menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Marbo, petugas TNI – Polri, perangkat Desa dan Tenaga Kesehatan yang ada selalu kompak dalam mensukseskan giat Vaksinasi.

IPTU Andi Aldiansyah.Se mengatakan, pada hari ini total warga yang divaksin di Kantor Desa Cikoang sebanyak 19 orang terdiri dari, masyarakat umum, Lansia dan anak remaja dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memaparkan bahwa pendampingan dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.

“Saya mengajak masyarakat yang telah menerima vaksin tahap I, II dan Booster agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah dengan jalani 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan),” pungkasnya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *