Silahturahmi memperkuat sinergi antara tim Media Jurnal Polisi news dengan TNi Kodim 0813 Bojonegoro

Bojonegoro  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka menjaga sinergi antara awak media atau pers(jurnalis) terhadap jajaran anggota TNI. Tim Media Jurnal Polisi news, Wakaporwil Bojonegoro syech fandi dan Kabiro Bojonegoro Ach. Rifa’i. Syailendra mengunjungi/silahturahmi ke Kodim 0813 Bojonegoro.Rabu (07/09/2022)

Kami tim Media JPN di sambut baik oleh Letkol Arm Arif Yudo Purwanto selaku Dandim kodim 0813 Bojonegoro dan Staf dengan jajaranya. Di sela-sela kesibukan aktivitas di kantor, Beliau menyempatkan untuk saling berbagi wawasan dan saling bersinergi ke Tim Media JPN Bojonegoro.

Dalam rangka silahturahmi dan menyambung sinergitas antara jajaran PERS dan jajaran TNI kami Tim Medi JPN mendapatkan banyak wawasan dan arahan untuk selalu mendampingi kinerja seluruh jajaran anggota TNI khusus nya di wilayah yuridiksi Bojonegoro.

“, kami harap untuk para awak media/pers selalu mengungkapkan fakta dalam menyampaikan berita terhadap masyarakat awam agar nantinya tidak ada kesalahpahaman dalam menangkap berita, “.tutur Letkol Arm Arif Yudo selaku dandim 0813 Bojonegoro.
Salam menjaga persatuan dan kesatuan untuk saling bersinergi sesama dan seluruh Jurnalis se-NKRI.

(Syech fandi/Syailendra JPN BOJONEGORO MATOH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *