Bupati Bojonegoro Melakukan Blusukan dan Menghadiri Acara Pengukuhan Pembinan dan Pengurus Jemaah Tahlil Perempuan

Bojonegoro  –  jurnalpolisi.id

Bupati Bojonegoro DR. HJ. Anna Mu’awanah, M. H. Juga punya peran blusuk’an di sela padatnya aktivitas di Pemkab Bojonegoro dengan menghadiri acara Pengukuhan dan Pembinaan, Pengurus Jama’ah Tahlil Perempuan Se-Kabupaten Bojonegoro.

Untuk memperkuat ukhuwah islamiyyah dan sebagai langkah menangkal radikalisme, Pemkab Bojonegoro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat melantik/mengukuhkan pengurus jama’ah tahlil putri. Pengukuhan pengurus jamaah tahlil putri Se-Kecamatan Bojonegoro digelar di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Pada Selasa (6/09/2022).

Pengurus Jama’ah Tahlil tinkat kecamatan bisa membina pengurus tingkat desa agar pengurus jama’ah tahlil yang di desa bisa membina para anggota jama’ah tahlil tersebut.

“Minimal kita berkumpul dengan menyalurkan energi-energi positif, dan menjaga wasilah-wasilah,” pungkas Bupati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro menuturkan, hikmah yang di dapat dari do’a para ulama’, Bojonegoro tentram adil dan makmur. Bupati Bojonegoro Anna Muawannah, juga meminta agar jamaah tahlil perempuan ini terus melanjutkan kegiatan yang bersifat positif, di karenakan Pemkab meminta bantuan bagi para jamaah tahlil yang ada di lingkup desa agar tidak terbentuk aliran-aliran yang menyimpang dan berujung terjadinya radikalisme.

“Untuk para anggota Jamaah tahlil putri ini, mari kita isi dengan energi positif, dan meminimalisir munculnya ajaran/faham radikalisme” tegasnya.

Dalam sela-sela arahan Bupati Bojonegoro juga di tambahkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bojonegoro Bpk. Sahlan juga menuturkan bahwasanya tujuan dari diselenggarakanya kegiatan pengukuhan ini juga untuk meningkatkan karakter para peserta jama’ah tahlil putri dan untuk memperkuat tali ukhuwah islamiyah.

(Tim JPN Bojonegoro Matoh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *