Inilah Sosok Camat Jiput Muslim Taufiq beberapa minggu sudah membuat terobosan dalam kinerjanya

Pandeglang Banten – jurnalpolisi.id

Camat Jiput Muslim Taufiq , yang menjabat Camat di Kecamatan Jiput baru beberapa minggu sudah membuat terobosan dalam kinerjanya.

Program serta Kegiatan yang dimulai dari Hati dan Ketulusan Camat Jiput Muslim Taufiq Patut di Ancungi Jempol. Dari program dan Perencanaan yang akan dilakukan Camat Jiput Muslim Taufiq akan sangat membantu serta meringankan beban masyarakat khususnya di Kecamatan Jiput.

Dari Pendidikan Dini hingga ke SMA akan di bantu serta di dorong untuk kesuksesan Anak Anak di Kecamatan Jiput. Untuk Kesehatan Camat Jiput Muslim Taufiq juga merencanakan Hidup sehat bagi Masyarakat Kecamatan Jiput. Dengan Program Hidup Sehat dan Pendidikan inilah kita bisa membuat Masyarakat Khususnya di Kecamatan Jiput mendapatkan Hidup Bersih dan Pendidikan yang di inginkan Ungkap Muslim Taufiq Camat Jiput.

Dengan dukungan dari semua pihak, Program Kerja serta Pelaksanaan di Lapangan di mulai dari Lingkungan Kantor Kecamatan Jiput ini , kata Muslim Taufiq. Pelayanan yang Ramah Humoris serta Cepat , pasti akan membuat Warga Masyarakat Jiput Senang.

JPN/bryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *