Tekan Tindak Kejahatan Akibat Miras Polresta Manado Dan Jajaran Polsek Rutin Laksanakan SIBULAN – TRIBRATA POLRESTA MANADO

MANADO – jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran yang terdiri dari Rayon Samapta, Team Opsnal, Satreskrim Polresta Manado dan Rayon Polsek melaksanakan program unggulan Polresta Manado SIBULAN (Sikat Pemabuk Jalanan), Sabtu (03/09/2022), sekitar pukul 21.00 WITA.

Kegiatan SIBULAN dilaksanakan di berbagai wilayah hukum Polresta Manado yakni Jalan Boulevard II Kel. Tumumpa II, Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken, Jalan Raya Manado-Wori Desa Wori Kec.Wori.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait S.H.,S.I.K, mengatakan ” SIBULAN kami laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan menjaga wilayah kota Manado tetap dalam situasi yang aman terkendali.” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait S.H.,S.I.K.

Dalam patroli personel memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada beberapa warga masyarakat yang tengah berkumpul, melakukan pemeriksaan kepada warga yang kedapatan melakukan miras serta memberikan pembinaan dan untuk barang bukti miras langsung di musnahkan di tempat, kemudian meminta warga untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan hal tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat.

Seluruh kegiatan SIBULAN yang di laksanakan terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *