Muskarel Mengharapkan Surat Yang Dilayangkan Ke PTBA Segera Di Tanggapi

Muara Enim  — jurnalpolisi.id

Lagi lagi Ketua DPC LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) Kabupaten Muara Enim bercerita kepada awak media, Mempertanyakan perihal surat yang ditujukan ke Direktur Utama PTBA melalui satker administrasi korporat PTBA pada tanggal 3 Agustus 2022 sampai sekarang belum ada kejelasan,

Ketua DPC LPRI Kab Muara Enim Muskarel mengatakan, saya menganggap PTBA tidak Profesional dalam hal menanggapi surat laporan konfirmasi dari DPC LPRI Kab Muara Enim, mengenai adanya dugaan penyalahgunaan alih fungsi lahan, dan penggunaan jalan umum, dimana pada tanggal 30 Agustus 2022 saya menghubungi Humas PTBA Sugandi melalui chatting Whattshap, yang dijawab dengan mengatakan akan kami cek dulu.

Kiranya pihak PTBA segera menyikapi surat konfirmasi dari masyarakat padahal kita ingin membantu PTBA agar PTBA lebih baik lagi di masa yang akan datang, sehingga PTBA menjadi perusahaan betul betul tidak adanya oknum yang memanfaatkan kesempatan.”pungkasnya.

Ketika awak media menghubungi pihak Humas PTBA Sugandi melalui Whatshapp di nomor 08127303XXXX mengatakan, Insya Allah besok kita cek dulu ya suratnya apakah ada disposisi nya ke Humas.”tutupnya. (4/8/2022). (Zoel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *