Kapolda Dampingi Ny. Mila Mulyatno Resmikan Renovasi Kantor Bhayangkari Sulut

Sulut – jurnalpolisi.id

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno mendampingi Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Mila Mulyatno, meresmikan renovasi Kantor Bhayangkari dan Pengurus YKB Daerah Sulawesi Utara, Jumat (2/9/2022) pagi.

Peresmian kantor yang terletak di Jalan Bethesda Manado ini, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ny. Mila Mulyatno, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Dalam arahannya, Kapolda Sulut selaku pembina Bhayangkari Sulut menyatakan bangga dan salut kepada upaya pembenahan yang dilakukan Bhayangkari.

“Kita patut bersyukur saat ini Bhayangkari telah memiliki kantor yang baik. Tentunya bangunan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang seluruh kegiatan Bhayangkari. Dan tentunya bisa dirawat dengan baik untuk kemajuan organisasi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Sementara itu Ketua PD Bhayangkari Sulut Ny. Mila Mulyatno yang menjadi inisiator perenovasian kantor ini, menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan suport.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda dan semua pihak yang selama ini sudah mensuport pelaksanaan perenovasian Kantor Bhayangkari. Harapan kami semoga bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan organisasi dan Bhayangkari kedepan lebih harmonis dalam membangun silaturahmi,” ujar Ny. Mila Mulyatno.(Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *