Jalan Sehat Dan Senam Sehat Di Gelar Polres Cimahi Dalam Rangka Memperingati Hut Polwan Ke-74 Dan Bhayangkari Ke-70

Cimahi Jabar  –  jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Memperingati Hut Polwan Ke-74 dan Bhayangkari Ke-70 Jalan Sehat Dan Senam Sehat tingkat Polres Cimahi dilaksanakan pada Jumat (02/09/2022) Pukul 07.00 WIB di Kampung Mawar Resto Jl. Kolonel Masturi No. 305 Desa Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Jalan sehat kali ini dilaksanakan dengan route yang akan dilalui sepanjang 3 KM yang dimulai Start dari Kampung Mawar Resto – Komando – Hunting HI and Low – Finish Lapangan Kampung Mawar Resto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Cimahi, Para Kapolsek Jajaran Polres Cimahi dan Para personil Polres Cimahi dan Polsek Jajaran.

Kasi Humas Polres Cimahi Akp Hendra Solih Hidayat ketika ditemui menuturkan, dalam kegiatan ini kami mengusung tema Jalan sehat dengan nuansa alam, dengan harapan dapat memberikan dampak sehat secara jasmani dan refresh fikiran dengan di suguhkan pemandangan dan udara segar, saya sebagai Kasi Humas mengucapkan selamat Hut Polwan Ke-74 Dan Bhayangkari Ke-70, semoga srikandi Polri dapat terus jaya dan berperna penting di institusi yang sama-sama kita cintai ini, tutur Hendra.

Kapolres dalam sambutannya menjelaskan terkait peran Polwan dan Bhayangkari di institusi Polri ini sangatlah penting, jadi banggalah kalian menjadi srikandi di institusi Polri, saya titip agar kalian selalu menjaga nama baik dan marwah Institusi Polri, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polwan Ke-74 Dan Bhayangkari Ke-70, jadilah insan Polri yang berprestasi dan membagakannInstitusi, Pungkas Imron. ( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *