Daftarkan Diri Anda Segera Dengan Mengikuti Ajang Audisi Acting Vokal Model Golden Talent Hunt Hadir Dikota Bitung

Bitung-Sulut  –  jurnalpolisi.id

Salah satu upaya mendukung Pemerintah Kota Bitung dibidang Seni,Budaya dan Pariwisata,Ajang Audisi Acting,Vokal,Model Golden Talent Hunt(GTH),Se-Indonesia akan Dilaksanakan dibulan Oktober 2022 di Kota Bitung.

Iven yang bergengsi ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Kota Bitung yang jatuh pada 10 oktober 2022 nanti.
Kegiatan ini bekerja sama dengan organisasi musik PAPPRI serta bermitra dgn beberapa pelaku UMKM/ekonomi kreatif kota Bitung,

“Peserta yg lolos Audisi tingkat kota akan mendapat hadiah- hadiah menarik sekaligus bisa mengikuti rangkaian Grand Final di jakarta. Para Pemenang difinal langsung dikontrak sebagai model,dan akan ikutkan dalam pembuatan film/FTV, Sinetron, serta Rekaman lagu distudio ternama.”ungkap Ketua Panitia Bitung Reymond Katuuk.

Hal ini juga diungkapkan oleh Sekertaris Ekonomi Kreatif Kota Bitung Christofel Pangadilang, dikatakannya bahwa iven ini sebagai upaya membangun Kota Bitung.

“Wujud kolaborasi ini dilakukan sebagai upaya bersama membangun kota Bitung semakin maju, sehingga akan menarik wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri tuk berkunjung ke Bitung.” ungkap Christofel Pangadilang.

Hal ini juga menjadi perhatian dari seorang Wakil Tim Percepatan Kota Bitung Bung Rusdiyanto Makahinda.dengan mengajak masyarakat umum,siswa sekolah, maupun mahasiswa untuk segera mendaftarkan diri dengan ikut kegiatan tersebut.

“Kami mengajak agar masyarakat baik siswa maupun mahasiswa agar bisa mengikuti dan mensukseskan ajang pencarian bakat ini.”beber Rusdiyanto.

Untuk diketahui bahwa, Golden Talent Hunt ini terbuka untuk umum dengan 3 kategori usia.(5-10 thn, 11-16 thn, serta 17 thn keatas. Dan pendaftaran peserta sudah dibuka. Para peserta akan mengikuti kegiatan awal pembekalan serta technical meeting.

Untuk pendaftaran sudah dibuka dan bisa menghubungi panitia :
Reymond (088214043262)
Conny (085246382433)
Christofel (082190216050).

(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *