Orang Tua Calon Siswa SMA Negeri Pangkalan Kerinci Ucapkan Trimakasih.

Pelalawan  –  jurnalpolisi.id

31/8-22. Ahirnya keresahan orang tua calon siswa SMA Negeri Pangkalan Kerinci, pada hari ini 31 /8 terjawab dengan kegembiraan.

Dimana sejumlah 144 orang calon siswa yang belum tertampung pada PPDB online tahun 2022 sistim zonasi , dapat kepastian dan keputusan bahwa calon siswa tersebut tertampung.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci Androni, ketika dihubungi media ini melalui telepon selulernya membenarkan ,bahwa calon siswa dapat tertapung mulai hari ini.

” Benar bahwa calon siswa sudah dapat tertampung ,dengan keputusan untuk SMA Negeri 1 sejumlah 72 orang dan untuk SMA 2 sejumlah 72 orang ,” terang kepala sekolah.

Kegembiraan orang tua dengan tertampungnya calon siawa dapat belajar di SMA 1 dan 2 Pangkalan Kerinci,Soni Lahagu mewakili seluruh orang tua wali murid mengucapkan trimakasih dan aparesiasi kepada semua yang berdaya upaya dalam persoalan calon siswa ini.

Soni Lahagu menyampaikan ” trimakasih kepada semua yang bersusah payah mencari solusi agar anak-anak yang belum tertampung selama kurang lebih 2 bulan menunggu kepastian,pada hari ini dapat kepastian yang positip.

Khususnya Komisi 1 DPRD Pelalawan ketua Nasarudin SH,Kadis dinas pendidikan Pelalawan Abu Bakar FE,Kepala Sekolah SMA 1 Androni,Kepala Sekolah SMA 2 Wartono ,Kepala dinas pendidikan Provinsi Riau dan seluruh yang telah bersusah payah dalam mencari solusi ,supaya anak-anak Pelalawan dapat bersekolah “,ucap Lahagu mewakili orang tua.

Ditambahkan”mohon maaf bila ada kata-kata atau kesalah pahaman selama ini dimaafkan,semoga anak-anak yang kami titipkan menjadi siswa-siswi berprestasi”.

Loches Ather Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *