Ruas Jalan Provinsi Selagai Lingga Sudah Mulai Di Rigit Beton, H. M.Hakki Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Lampung

Lampung Tengah- jurnalpolisi.id

Pembangunan Ruas Jalan Rigit Beton Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung sudah mulai di kerjakan, jalan yang awalnya berlobang dan mengalami kerusakan yang cukup parah sejak lama ini, Kini sudah mulai di Rigit Beton oleh pemerintah provinsi Lampung hal ini di kata kan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD )Kabupaten Lampung Tengah, H. M.Hakki. SH, saat di temui awak media ini di lokasi pengerjaan pembangunan Ruas jalan di kecamatan Selagai Lingga, pada Selasa ( 30/8/2022 ).

M.Hakki mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Lampung wabil khusus kepada Gubernur Lampung Arinal Junaidi yang telah menganggarkan dana APBN untuk pembangunan jalan Rigit Beton yang sudah lama di nanti-nantikan oleh masyarakat Selagai Lingga maupun pengguna jalan, Karena jalan tersebut merupakan jalan poros penghubung antar kabupaten, yakni Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Lampung Tengah, Ujar M. Hakki.

Ia juga merasa senang terhadap pemerintah provinsi yang telah menjembati sehingga terwujud nya Infrastruktur yang berkualitas bagi masyarakat dalam hal Peningkatan ruas jalan Rigit Beton ini, Yang di mulai dari lokasi kantor Kecamatan Selagai Lingga menuju kampung Negeri Katon Kecamatan setempat dengan Volume 777 Meter ini, Saat ini pengerjaannya sudah di mulai mencapai Proges 30 % pembangunan Rigit Beton ini, Selain untuk memperlancar Aktifitas masyarakat kedepan nya, Keberadaan jalan Rigit Beton ini di harapkan dapat semakin meningkatkan potensi perekonomian daerah sekitar, Beberapa Pendapatan Asli Daerah yang ada di Kecamatan Selagai Lingga akan mudah di akses oleh para donatur, Dengan demikian masyarakat kecamatan Selagai Lingga juga akan memperoleh keuntungan lainnya seperti peluang usaha dan lain-lain.

M. Hakki menambahkan Dengan kualitas jalan yang baik selain mendapat keuntungan ekonomi diharapkan keselamatan warga berlalu lintas juga akan semakin aman, Hal ini sejalan dengan nilai-nilai utama yang mengutamakan Aspek keamanan dan keselamatan bagi pekerja dan masyarakat di wilayah nya.

H. M.Hakki, SH adalah anggota Dewan Perwakilan Daerah kabupaten Lampung Tengah dari fraksi PDIP, Saat turun ke lokasi meninjau pembangunan ruas jalan Rigit Beton mengatakan pihaknya terus berupaya untuk menyalurkan Aspirasi masyarakat di Fuul Barat, Namun perlu juga di ketahui Proses ini melalui tahapan, Karena keterbatasan nya Anggaran, Namun ia terus berusaha untuk mensejahtrakan masyarakat, kita yakin dan berdo’a saja semoga semua ruas jalan yang ada di Kecamatan Selagai Lingga ini bisa terkaper semua, kata M. Hakki.

M.Hakki juga mengharapkan kepada masyarakat Selagai Lingga untuk bisa bersabar, “Insyaallah di tahun 2023 ini bisa selesai peningkatan Ruas jalan di kecamatan Selagai Lingga sampai perbatasan Lampung Tengah dan Lampung Utara bisa di selesaikan”, Harap M.Hakki.

Masih kata M.Hakki Karena ini melalui beberapa tahapan-tahapan nantinya akan terpenuhi semua apa yang menjadi harapan dari masyarakat, Ini salah satu Wujud nyata keperdulian pemerintah baik daerah maupun pusat, Kontribusi guna mendukung kesejahteraan masyarakat melalui program Infrastruktur ruas jalan Rigit Beton di kecamatan Selagai Lingga, Karena ini merupakan kometmen Pemerintah Provinsi Lampung terhadap masyarakat kabupaten Lampung Tengah, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, Sambung M.Hakki.

Lebih lanjut M.Hakki sangat Mengapresiasi kinerja Gubernur Lampung atas di bangunnya jalan Rigit Beton ini yang sebelumnya jalan ini berlubang dan penuh kerusakan sudah cukup lama ini, sekarang sudah di Rigit Beton menurut M.Hakki ini sangat bermanfaat sekali bagi warga masyarakat Selagai Lingga khusus nya pengguna jalan, pungkas H. M.Hakki, SH. ( Jaini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *