Perantau Agam di Siak Sambut Hangat Kehadiran Bupati AWR

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Kehadiran Bupati Agam Sumatera Barat, Dr H Andri Warman, MM di pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Luak Agam (IKLA) Kabupaten Siak mendapat sambutan hangat dari para perantau Agam daerah itu pada hari sabtu,Sabtu (27/8/2022),

Pantauan media di Gedung Tengku Maharatu Siak, ratusan perantau asal Agam tampak berkerumun menanti kehadiran bupati. Mereka tak henti menyeru “Pak AWR”.

Para perantau memandang kehadiran Bupati di tengah-tengah mereka sebagai bentuk perhatian kepala daerah terhadap perantau.

“Saya senang bupati Agam hadir di Siak untuk menyapa perantau, menurut saya ini bentuk kepedulian bagi warga Agam di Siak,” ujar A. St. Sati, salah seorang warga.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Siak, Doni Candra, SH, MH Dt. Rajo Alam juga mengutarakan hal senada. Dikatakan, perantau di Siak sangat bangga dikunjungi orang nomor satu di Agam.

“Di Kabupaten Siak ini ada 14 kecamatan, di setiap kecamatan ada perantau dari Agam. Semuanya berkumpul di sini hari ini menyambut bupati Agam,” katanya.

Sementara itu, Bupati AWR mengatakan kehadirannya di Siak semata-mata untuk mengetahui kondisi perantau asal Agam. Bupati berharap, rasa kekeluargaan hendaknya selalu dipupuk para perantau.

“Dimanapun berada warga Agam itu harus satu.Tetap jaga kekompakan sesama perantau,” ujar bupati. (ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *