Kepedulian Sosial Anggota Polri Resor Subang Membangun Rutilahu Warga Desa Margahayu.

Subang – jurnalpolisi.id

Kamis – 25/08/2022.
Anggota Polri Polsek Pagaden Resor Subang beserta jajaran nya Giat Bakti Sosial membangun Rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) milik salah satu warga di Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang Jawa Barat.

Salah satu rumah milik Sunarto/Laela Hayati,Warga Kampung Babakan Saltewi Rt.07/Rw 05, Desa Margahayu mendapat Bantuan Sosial dari jajaran Polri dan Pemerintahan setempat.
Laela Hayati,secara langsung mendapat bantuan dari jajaran Anggota Polri Resor Subang,dengan ada nya rumah yang sangat memperihatinkan ( Tidak layak huni ).
Pembongkaran rumah milik Laela,secara serentak dan bergotong royong bersama warga.Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Dihari Peletakan Batu Pertama,Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K,SH MH yang didampingi WakaPolres Satrio Prayogo S.I.K, M.I.K, Kapolsek Pahaden Kompol H Senen Ali S.Pd, beserta jajaran nya,juga di hadiri Bhabinsa TNI Koramil 0502,Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana S.Sos, M.Si, dan Kepala Desa H Ma’in,datang langsung kelokasi pembangunan Rutilahu.
Peletakan batu pertama yang di laksanakan oleh AKBP Sumarni ( Kapolres ) sebagai bentuk kepedulian nya terhadap Warga. AKBP Sumarni dengan senang hati menghadiri di acara peletakan batu pertama di pembangunan rumah milik Laela Hayati,semoga kedekatan dan kepedulian institusi Polri terhadap Masyarakat terus bersinergi.
“Namun,AKBP Sumarni melaksanakan giat Sosial pembangunan Rutilahu bukan hanya di Desa Margahayu saja,melainkan sudah beberapa Desa,contoh nya di Wilayah Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang yang dapat santunan Sosial dan rasa kepedulian dari jajaran institusi Polri AKBP Sumarni ( Kapolres ) terhadap masyarakat.Banyak Masyarakat merasa bangga dan terinspirasi dengan Sosok AKBP Sumarni yang mempunyai jiwa sosial yang luarbiasa,ucap salah satu warga.

Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana S.Sos, M.Si, sangat terharu dan terinspirasi ada nya peletakan batu pertama di pembangunan Rumah tidak layak huni ( Rutilahu )milik Laela Hayati yang dihadiri AKBP Sumarni sekaligus peletakan batu pertama oleh Beliau ucap Iwan Nirwana.
Semoga pembangunan tersebut berjalan lancar dan sesuai apa yang kita harapkan,Iwan Nirwana S.Sos, M.Si,( Camat ) mengucapka terima kasih kepada seluruh jajaran Polri yang sudah memberi kepercayaan dan kepedulian nya kepada Masyaraka,dengan ada nya pembangunan Rutilahu ini semoga bermanfaat dan terinspirasi untuk Masyarakat luas,Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Rb/Jurnal Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *