Kepdes Desa Palas Pimpin Upacara HUT RI Ke 77 Dengan Hikmat.

Pelalawan  – jurnalpolisi.id

17/8-22. Dalam rangka HUT RI ke 77, Desa Palas melaksanakan ucapara HUT RI di pasar baru Palas kecamatan Pngkalan Kuras Kabupaten Pelalawan .
Pelaksanaan upacara masyarakat Desa Palas sangat antusias mengikutinya dan inspektur upacara dipimpin langsung Kepala Desa Palas H Samsari As serta komandan upacara Bhabinkantibmas Palas Briptu Ahmat Karim.

Turut hadir dalam upacara HUT RI ke 77 seluruh staf Desa Palas, BPD Palas, pemuda Palas, Masyarakat desa palas, Tk Amanah Palas beserta tenaga pengajar SD Negeri 005, SMP Negeri 8 Palas beserta guru-gurunya, SMA Negeri 2 Pangkalan kuras, kelompok wirid Yasin Palas,
kader posyandu Palas, PKK Palas.

Disaat kesempatan yang sama,
terkait meriahnya dan antusiasnya semua lapisan masyarakat yang mengikuti upacara HUT RI yang ke 77 ini.
L H Samsari As ,menyampaikan “sangat bangga terhadap semua lapisan yang mengikuti upacara HUT RI ke 77 ini, demi mengenang jasa -jasa pahlawan yang sudah gugur Di Medan tempur dan mengorbankan jiwa dan raganya untuk meraih kemerdekaan RI dimasa yang lalu dan kita selaku anak bangsa ini marilah kita betul-betul mengenang perjuangan para pahlawan kita.”ujarnya.“Dan harapan saya selaku kepala desa Palas,
Marilah kita sama-sama membagun desa Palas kita yang tercinta ini dan ciptakan ke kompakan, rasa kebersamaan kita Insa Allah Desa Palas pasti maju jaya “Merdeka merdeka merdeka sekali merdeka tetap merdeka.”pungkasnya.

Begitu juga salah satu masyarakat desa Palas Khoirul Harahap dan sekaligus sebagai pimpinan umum media online kabarterkini.co sangat bangga terhadap kepala Desa Palas H Samsari As yang mana satu-satunya kepala desa yang ada di Riau ini yang membuat acara meriah di hari HUT RI ini.
Dan perlu kita ingat H Samsari As tak ada lagi duanya udah wajar di juluki seorang bapak pembagunan kenapa tidak, satu-satunya se orang kepala desa yang membuka program seribu tapak gratis kepada masyarakat.Jujur saya Khoirul harahap sangat bangga terhadap Pak H Samsari As selaku kepala desa Palas yang begitu amanah jadi udah selayaknya saya sebut bapak pembagunan.
Serangkaian kegiatan setelah Upacara dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan rakyat sebagai hiburan masyarakat.Berbagai perlombaan diadakan seperti tarik tambang, balap karung, panjat pinang dan beberapa permainan lainnya.

Loches Ather Simanjuntak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *