komitmen kapolres batu bara kepada polsek jajaran segera berantas segala bentuk perjudian

Batubara- jurnalpolisi.id

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K , sudah memberikan Perintahnya kepada Kasat Reskrim terkait Pemberantasan Kegiatan apapun yang Bentuknya Perjudian, “Tidak ada ruang gerak untuk pelaku segala bentuk Perjudian yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara ini “Dan Kami akan menindak tegas segala bentuk kegiatan Perjudian tersebut, Tegas, Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S.I.K

Lanjut Kapolres. Saya Perintahkan kepada Polsek jajaran Agar melakukan langkah-langkah penindakan terhadap praktik – praktik perjudian yang sudah sangat meresahkan Masyarakat yang dari hari ke hari semakin marak.

Saya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat baik Polres atau pun Polsek jajarannya yang ada di Kabupaten Batu Bara ini. Harap Kapolres.
Untuk menindak lanjuti Perintah Kapolres, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H. Tarigan, SH, juga berharap dan mengumumkan kepada masyarakat agar mau memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait dengan adanya bentuk Perjudian di wilayah Hukum Polres Batu Bara, di jelaskannya Sabtu (20/08/2022). di ruang kerjanya di Mako Polres Batu Bara.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H. Tarigan, SH, meminta kerja sama dari masyarakat di Kabupaten Batu Bara agar bisa membantu pihak Kepolisian untuk sama-sama memberantas segala bentuk perjudian yang ada di wilayah hukum polres Kabupaten Batu Bara ini

sebab kami tidak bisa berkerja maksimal bila tidak ada dukungan dari masyarakat, Ungkap Kasat Reskrim.

Jika ada Masyarakat yang mengetahui informasi terkait bentuk judi apapun segera, kabarkan kepada kami, Kami dari Polres Batu Bara dan Polsek Jajaran siap komitmen memberantas perjudian dalam bentuk apa pun, Tegas Kasat Reskrim.

Kepada semua masyarakat Kabupaten Batu Bara, di minta apabila ada mengetahui adanya kegiatan apapun nama nya yang berbau Perjudian di wilayah Kabupaten Batu Bara, supaya cepat memberitahukan kepada saya ataupun kepada Polsek setempat.

Di harap kepada Masyarakat Kab. Batu Bara dapat menghubungi no kontak HP kami Kepolisian Polres dan Polsek Batu Bara yang sudah kami sebarkan lewat Media masa dan Spanduk yang sudah kami pasang di tempat” umum, mari kita bersama – sama Berantas segala bentuk Perjudian di Kabupaten Batu Bara yang kita cintai. Tutup Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP John H. Tarigan.

(Zul marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *