Silahturahmi HUT PKBB Tahun 2022 Diadakan Di Purwokerto Banyumas

Banyumas – jurnalpolsi.id

Peringatan HUT PKBB ( Persatuan Keluarga Besar Brimob ) yg jatuh pada setiap tgl 20 Agustus,pada penyelenggaraan tahun ini 2022 diadakan di kota Purwokerto sbg kota sejarahnya berdirinya Brimob Indonesia.

Pada hari ini jumat 19 Agustus 2022 bertempat di kompi Brimob Purwokerto jl.Letjen Pol.Soemarto kelurahan Purwanegara kecamatan Purwokerto Utara telah hadir jajaran panitia dan tamu tamu undangan yang akan melaksanakan puncak acara HUT PKBB antara lain :

1. Komjen Pol ( Purn ) Drs. Imam Sudjarwo Msi ( Ketua PKBB Pusat )

2. Komjen Pol( Purn) Drs.Arif Wachyunadi ( Ketua Panitia HUT PKBB )

3. Irjen Pol ( Purn ) Drs.Rum Murkal

4. Brigjen Pol (Purn) Wahyu Hidayat

5. Rio Castelo ( ketua IMBI)

6.David Suta ( Presiden 4×4 Indonesia)

7.Kompol Asfaroni S.H.( Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jateng

8. AKP Purwoko Danki Batalyon D Satbrimob Polda Jateng

9. Keluarga besar PKBB.

Pada kesempatan sambutan yang diberikan oleh Komjen Pol( Purn ) Drs Imam sudjarwo Msi mengatakan kenapa kegiatan ini diselenggarakan di Purwokerto karena untuk mengenang sejarah berdirinya satuan brimob indonesia adalah kota purwokerto juga untuk nguri nguri juga kepada masyarakat banyumas khususnya

Sedangkan untuk acara napak tilas akan diadakan hari sabtu tgl 20 Agustus 2022 menyusuri titik titik sejarah perjalanan dan perjuangan brimob di Banyumas.

Pada kesempatan yang lain AKP Didik Iswardi kanit intel kompi B Purwokerto selaku bagian dari panitia HUT PKBB kepada awak media mengatakan mohon dukungan dan doanya kepada warga Banyumas agar supaya kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. ( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *