Pimpinan pemuda Pancasila ke STABAT mengadakan Pesta Rakyat Lomba Sampan.

Langkat- jurnalpolisi.id

Dalam Rangka memperingati DIRGAHAYU REPUBLIk Indonesia ke77 THN pimpinanan Anak Cabang (PAC) pemuda Pancasila RIKI Sapariza. mengadakan pesta Rakyat perlombaan Sampan dan panjat pinang yang di Laksana kan di Dusun empat kelurahan Stabat kecamatan Stabat kabupaten Langkat,

Saat diwawancarai awak media ketua PAC pemuda Pancasila RIKi Sapariza menerangkan perlombaan sampan ini sudah tradisi dari kakek kakek kami dulu setiap tahun nya perlombaan ini diadakan dan tahun depan insya allah akan kita meriah kan lagi,tradisi perlombaan sampan ini nanti kita kembang khusus di kelurahan Stabat kecamatan stbat kabupaten Langkat. Saya sangat berterima kasih kepada ketua panitia pelaksana ini perlombaan yang sudah bersusah payah sehingga bisa terlaksana acara ini dengan sukses.

Sementara ketua DPK KNPI kecamatan stabat,M,A.BAHRUM dalam kata sambutan nya saya sangat berterima kasih kepada bapak PLT Bupati Langkat Syah Afandi .SH.ketua DPRD Langkat,camat,Lurah stabat.kapalres langkat.Danramil dan seluruh undangan yang hadir,kami sebagai masyarakat setabat kegiatan Lomba sampan ini memang sudah tradisi dari atok atok kami dulu setiap tahun di laksanakan, dalam tiga tahun ini kami tidak mengadakan perlombaan karena ada wabah penyakit covid 19, jadi baru kali ini dilaksanakan.

Sementara perlombaan yang dilaksanakan tahun ini di ikuti 24 peserta terdiri dari satu sampan hanya 3 orang saja. Setiap pemenang peserta di beri hadiah sembako hadiah ini sudah tradisi dari atok atok kami dulu dalam kesempatan ini ketua KNPI kecamatan Stabat M.A Bahrum juga memohon kepada bapak bapak PLT bapak bupati agar memberi bantuan untuk membeli sampan yang baru karena sampan ini sudah cukup tua cetus M A Bahrum.
Dalam kata sambutan Bupati Langkat H Syah Afandi SH saya berharap perlombaan sampan ini tahun depan
bisa lebih baik ,kalau bisa perlombaan sampan ini di Hiasi agar lebih semarak.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *