Kordinasi dan Silaturahmi Pengurus dan anggota DPC GRIB JAYA Banyumas dihari Peringatan Kemerdekaan RI ke 77

Banyumas – jurnalpolisi.id

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2022 pengurus DPC GRIB JAYA Banyumas menyelenggarakan acara silaturahim bersama semua anggota yang ada di Banyumas.

Pada kesempatan acara silaturahim ini dilaksaknakan secara sederhana dan khidmat dengan penyampaian koreinasi dan jg persipn persiapan kedepan untuk pengembangan DPC GRIB Banyumas dan juga untuk memperingati hari berdirinya GRIB JAYA di banyumas,

Bang Darmanto selaku ketua DPC GRIB JAYA BANYUMAS pada kesempatan ini menyampaikan bahwa organisasi ini dibentuk untuk bisa memberikan peran nyata dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat di banyumas secara positif dan bermartabat.

Bung Darmanto berharap juga agar peran nyata bisa dibuktikan oleh semua anggota GRIB JAYA dengan cara menjaga kekompakan dan persatuan sesama anggota

Adapun untuk GRIB JAYA PUSAT atau DPP di komandoi oleh H.M HERCULES yang sudah sangat punya nama di indonesia. Dipertengahan tahun ini sudah mengepakan sayapnya untuk bisa terbentuknya dari mulai DPW,DPC dan sampai ke tingkat yg lebih bawah.

Sosk H. Hercules mempunyai visi dan misi yang sangat nyata dan jelas bahwa GRIB JAYA dibentuk untuk bisa berperan positif dalam kehidupan masyarakat dan bisa berperan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Bung darmanto berharap dengan adanya DPC GRIB di Banyumas nantinya akan bisa berperan aktif dalam bermasyarakat ( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *