Peringati HUT Ke 77 RI, MPC Pemuda Pancasila Agam, Bersihakan Rumah Ibadah.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Ungkap syukur atas HUT RI ke 77, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Sumatera Barat laksanakan kegiatan bhakti sosial bersihkan rumah ibadah.

Pada kesempatan kali ini seluruh juang baik dari Majelis Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak cabang beserta Ranting melakukan pembersihan di Mushalla Taqwa, Jorong VII Nagari Lubuk Basung.

“Pemuda Pancasila adalah organisasi sosial kemasyarakatan jadi harus terjun langsung membantu masyarakat,” Ketua MPC Pemuda Pancasila Agam, Hidayatullah, Rabu (17/8/2022).

Selain melakukan bhakti sosial seluruh rekan juang juga ikut serta melaksanakan upacara HUT RI ke 77 di Lapangan Kantor Bupati Agam bersama instansi dan pihak terkait lainnya.

Dikatakan Hidayatullah, dari tahun 1998 berdirinya Pemuda Pancasila di Agam, yang betul-betul menjalankan konsolidasi baru terjadi pada tahun 2019 dan itu pun dinyatakan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat dan diakui Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

Sebelumnya ada laporan yang diterima MPN Pemuda Pancasila bahwa Konsolidasi yang dilakukan di MPW Pemuda pancasil di Sumatera Barat adalah rekayasa.

Terkait laporan tersebut maka MPN Pemuda Pancasila melakukan sidang pleno pada tanggal 4-6 Agustus kemarin dan dinyatakan oleh majelis sidang bahwasanya informasi tersebut tidak benar.

“Artinya konsolidasi yang kita lakukan bukan rekayasa, seperti yang di informasikan oleh beberapa oknum kepada MPN Pemuda Pancasila,” katanya lagi.

Selain itu lanjutnya, saat ini MPC Pemuda Pancasila Agam termasuk MPC terbaik Di Sumbar, hal tersebut sesuai pernyataan MPW PP Sumbar saat rapat korwil pada 6-7 agustus yang lalu dan dibenarkan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

“Kita berharap, Pemuda Pancasila Di Agam betul betul sebagai organisasi sosial kemasyarakat dan seluruh program kegiatanya bisa diterima di masyarakat,” tutupnya.(ANTO).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *