Polreta Manado Berikan Pelayanan Kepada Pengguna Jalan Antisipasi Kemacetan

Manado-  jurnalpolisi.id

Polresta Manado Dan Jajaran Polsek Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Terutama Pengguna Jalan Dengan Melaksanakan Kegiatan Cegah Kemacetan dan Pelanggaran Lalu Lintas (CAKALANG)

Kepolisian Resor Kota Manado (Polresta Manado) menggelar kegiatan pos Cakalang dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, kemacetan, pusat keramaian serta lingkungan sekolah, Selasa (16/08/2022) pagi.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K mengatakan, kegiatan Pos Cakalang ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat.

Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari dan sore hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktivitas di jalan raya.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi dan sore di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan,” katanya.

Program ini juga sebagai aksi nyata jajaran Polresta Manado dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Ini juga sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk dapat memberikan manfaat,” tutupnya.[Sof jpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *