Nagari Manggopoh Lubuk Basung Antusias Sekali Menyambut HUT RI ke-77, Ciptakan Kondisi Nyaman Masyarakatnya.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI 77, Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam Propinsi Sumatra Barat, berusaha sekali untuk ikut serta menyemarakkan Hutri ini, dengan berbagai kegiatan kegiatan yang berdampak positif bagi anak bangsa khususnya Warga Manggopoh Lubuk Basung.

Walinagari Manggopoh Lubuk Basung, Ridwan ketika di temui media di ruang kerjanya pada Selasa 15/8/2022, dia mengatakan secara terang bahwa kegiatan Nagari hanya sebatas perlombaan yang hanya di ikuti oleh anak- anak yang di pandu oleh para mahasiswa yang kini sedang KKN di Nagari Manggopoh.

Sedangkan untuk acara kaula muda dengan pentas musik organ atau berupa hiburan pada malam hari, dan kita tidak melarang, namun dibatasi waktu pelaksanaannya, hanya sampai jam 24.00 wib ( 12 malam ) dan ini artinya untuk mengurangi hal- hal yang tidak di inginkan masyarakat atau warga.

“Bahwa kita bersama tim, Satpol PP, Polsek, Danramil dan Ninik Mamak serta masyarakat sudah sepakat untuk menjaga dan mengamankan berbagai kegiatan, terutama pentas musik ( orgen ) yang terkadang banyak mendatangkan masalah bagi warga, karena kegiatannya lewat dari jam 12 malam, ungkap Ridwan yang berkeinginan masuk di jalur Politik.

Sebagai Walinagari kata Ridwan tentunya saya bersama perangkat Nagari ingin menciptakan suasana yang aman dan tentram di tengah masyarakat yang saya cintai. Bila suatu Nagari kondusif, sudah pasti ekonomi rakyat lancar dan juga meningkat. Untuk itu, mari kita bersama membangun dan memajukan Nagari Manggopoh untuk selanjutnya.( ANTO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *