” Jelang HUT RI KE – 77 Personil Batalyon C Pelopor bersama TNI Melaksanakan giat Bakti Sosial “

Sultra  – jurnalpolisi.id

Bakti Sosial atau Baksos adalah suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanuasiaan terhadap sesama manusia, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat merekatkan interaksi sosial dan rasa kekerabatan kepada sesama manusia

Selain untuk mempererat hubungan antara sesama manusia, baksos juga memberikan motivasi tentang betapa pentingnya kesadaran dalam meningkatkan rasa saling tolong – menolong dalam kehidupan. Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan atau yang berhak menerimanya.

Senin, (15 /08/2022 ) Jelang HUT RI KE – 77, Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra bersama TNI yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Kompol Aris Rallang melaksanakan bakti sosial yang bertempat di Mako Koramil 1417 di Kec. Lasusua Kab. Kolaka utara.

Dalam kegiatan tersebut Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Bersama TNI memberikan sembako kepada masyarakat berupa Beras, Teh, Terigu, dan masih banyak lagi sembako lainya. Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra megatakan, “Polri sebagai pengayom, pelayan, dan pelindung masyarakat tentu harus dapat diterima semua kalangan. Melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan kita sebagai anggota Sat Brimob Polda Sultra yakni Batalyon C Pelopor bersama TNI bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, apalagi kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih dari kita semua,” katanya.

“Polri dan TNI merupakan sahabat dan mitra bagi masyarakat. Polri akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yakni dengan menjaga Kamtibmas. Kegiatan Bakti Sosial ini salah satu bentuk kepedulian cara menjalin kedekatan kepada masyarakat. Selain dengan bakti sosial Sat Brimob Polda Sultra dalam hal ini Batalyon C Pelopor juga selalu menjaga Kamtibmas yang ada demi mewujudkan kemitraan Polri dengan masyarakat yang aman dan kondusif”, tutup Kompol Aris Rallang. ( Arif JPN & Rolling )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *