Kabid dinas peternakan kabupaten tulang bawang dalam waktu dekat turun kelokasi Bujung tenuk mengatasi laporan hewan kerbou penyakit kuku dan mulut (PMK)

Tulang bawang – jurnalpolisi.id

Hewan kerbau yang berada di Kelurahan bujung tenuk kacamatan menggala kabupaten Tulang Bawang Terjangkit Penyakit Kuku dan Mulut (PMK)

Dari patau media dilokasi ada berapa hewan kerbau yang Terjangkit Penyakit Kuku dan Mulut (PMK) kelurahan bujung tenuk kecamatan menggala selatan. (15.08.2022)

Rajou menjelaskan ketim media hewan kerbau terkena Penyakit Kuku dan Mulut (PMK) baru satu hari pak,rajou berharap dinas terkait bisa melakukan tindak medis hewan kerbaunnya.

Lanjut rajou dia berharap dinas tekait bisa memberikan vitamin dan vaksin kehewan Kerbaunya apa lagi penyakit tersebut bisa menularkan kehewan kerbou yang lain ungkap ketim media

Kabid dinas peternakan Nasib saat di via WhatsApp tim Media menjelaskan.iya terima kasih bang atas imponya. kami akan turun kelokasi bang. Dibujung tenuk bang.

Terkait maraknya Penyakit Kuku dan Mulut (PMK) Kami dari tim dinas peternakan dan tim dari provinsi terun keloksi dibujung tenuk baru. Baru ini ,kami mensolisasikan kepada masyarakat yang ada hewan kerbau agar secapat mukin laporan ketik kami.ungkapnya

Tapi kami dari dinas terkait kekurangan tenaga medis bang, apa lagi Dr hewan kami cuman satu. Dan tim kami cuman 17 orang terbagi di setiap kabupaten tulang bawang untuk mengatasi maraknya virus penyakit Kuku dan Mulut (PMK)

Wilayah Kecamatan Menggala Selatan kabupaten tulang bawang tim medis cuman satu itu sekang tim kami lagi sakit bag karen Melakukan vaksin kepada hewan kerbau yang ada diwilayah kabupaten tulang bawang kecamatan menggala bang

Kabid dinas peternakan Nasib akan turun langsung ke lokasi hewan kerbau yang penyakit Kuku dan Mulut (PMK) Dalam waktu dekat ini dan mengucapkan terima kasih kepada tim media atas laporan.(tim Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *