Personil Polres Manado Laksanakan Pengamanan PAJA SOMAT

MANADO- jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Menjaga kekhusukan masyarakat dalam melaksanakan sholat Jumat Personel Polresta Manado dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Paja Somat, Jumat (12/08/2022) pukul 11.45 wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K menjelaskan “tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat Jumat,” jelasnya.

Paja somat dilaksanakan di masjid Awabim Kel. Lawangirung dan masjid Albaits Kel. Meras Kec.Bunaken.

Selain melakukan pengamanan personel Polresta Manado juga melaksanakan patroli / pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Kapolresta Manado juga menambahkan “Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Polisi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personel Polresta Manado saat sholat Jumat serta sudah diprogramkan setiap hari Jumat sesuai program kerja Polresta Manado untuk mengantisipasi tindak kejahatan,” tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K

[ Sof jpn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *