Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak Didalam Kamar Hotel di Kota Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Seorang pria ditemukan tergeletak di dalam kamar hotel di Jalan Yos Sudarso, Kec Genteng kota Surabaya. Setelah di cek oleh pihak hotel teryata pria tersebut sudah tidak bernyawa dengan posisi tengkurap. (10/8/2022)

Jenazah yang telah di ketahui identitasnya tersebut, yakni bernama OB (45), warga Kelurahan Gunung Anyar, Kec. Gunung Anyar kota Surabaya.
Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno mengatakan, jenazah sebelumnya diketahui telah melakukan check in di hotel tersebut pada hari Selasa (9/10/2022), dengan jadwal check out yang seharusnya pada Rabu hari siang pukul 12.00 WIB.

Setelah masa checkout habis lewat pukul 12.00 WIB, akhirnya pihak hotel mencoba menghubungi nomor kamar tetapi tidak ada respon. Selanjutnya pada pukul 16.00 WIB, petugas hotel langsung membuka pintu kamar secara manual, dan setelah itu yang bersangkutan ditemukan dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa,” ujar Iptu Sutrisno

Petugas hotel kemudian langsung menghubungi Comand Center Surabaya 112 guna untuk segera ditangani.

Tidak lama kemudian Polsek Genteng tiba di lokasi, bersama petugas gabungan dari BPBD, dan di ikuti oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya guna untuk melakukan identivikasi dan evakuasi pada jenazah.

Saat melakukan identifikasi pada jenazah, Tim dari  Inafis Polrestabes Surabaya menemukan sejumlah luka lebam di beberapa bagian tubuh OB, namun masih belum bisa menyimpulkan penyebab jenazah yang bersangkutan meninggal, untuk saat ini jenazah akan kita bawa ke kamar jenazah Dr. Soetomo menggunakan Ambulance Dinas Sosial untuk proses identifikasi lebih lanjut.

(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *