Masyarakat IMEKKO Komitmen Mendukung Bupati Teluk Bintuni Menuju Senayan melalui Partai NasDem Papua Barat.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Masyarakat Inanwatan, Metamani, Kais dan Kokoda yang tergabung dalam IMEKKO Kabupaten Sorong Selatan nyatakan sikap mendukung Ketua Komisi Saksi NasDem Wilayah Papua Barat Ir Petrus Kasihiw, MT menuju senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan dukungan masyarakat IMEKKO ini disampaikan saat makan papeda bersama di Kampung Sayolo, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, Senin (8/8/2022) itu.

Kata, IMEKKO Tokoh masyarakat Kabupaten Sorong Selatan ” Nikodemus Mututi” Menurutnya komitmen mereka mendukung Bupati Teluk Bintuni menuju senayan melalui partai NasDem Papua Barat.

“Komitmen kami IMEKKO sudah bulat mendukung Bapak Petrus Kasihiw sebagai salah satu bakal calon legislatif DPR RI yang akan bertarung pada pileg 2024 mendatang, dan kami pastikan kemenangan akan diperoleh Pak Kasihiw,” jelas Nikodemus.

Ia mengatakan, aspirasi yang diinginkan masyarakat IMEKKO kepada kader NasDem ini supaya ketika terpilih ke senayan dapat menyelesaikan proses pemekaran DOB Kabupaten IMEKKO yang selama ini ditunggu masyarakat setempat. Ketusnya

Saat yang sama tokoh pemuda IMEKKO Maurits Kora mengatakan juga bahwa, Masyarakat akar rumput wilayah pesisir pantai sudah berkomitmen Mendukung dengan satu tujuan DOB Kabupaten IMEKKO dapat diperjuangkan di Senayan.

Lanjut Maurits Sudah ikat kain merah pertanda bahwa DOB IMEKKO dapat dituntaskan oleh Pak Pit Kasihiw ketika terpilih nanti, yang jelas kemenangan beliau menjadi tugas kami hingga mengawal kemenangan itu.

Selain itu Ketua KSN Wilayah Partai NasDem Papua Barat Ir Petrus Kasihiw MT, saat dikonfirmasi media ini, kalau mau tampil di panggung politik harus ada dukungan masa yang nyata (Real).

“Jadi kesempatan ini saya melihat sendiri kalau sudah ada dukungan nyata (Real) atau dukungan dasar dari masyarakat seperti IMEKKO ini maka saya siap maju ke senayan, semua tergantung dari aspirasi masyarakat,” Ketus Kasihiw.

Kasihiw dalam kunjungan itu mengapresiasi dukungan keluarga besar IMEKKO kepadanya, mulai dari penjemputan secara adat, kemudian menyatakan dukungan komitmen politik kepada dirinya.

Dukungan ini akan menjadi pertimbangan awal saya, Kasihiw berjanji akan berkeliling melaksanakan tugas kepartaian ketika mendapat dukungan dari 13 Kabupaten/Kota serta masyarakat akar rumput maka dapat dipastikan siap bertarung pada pileg 2024 dengan target Partai NasDem 2 kursi di Senayan Dapil Papua Barat. Tutupnya

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *