Di Hari Milangkala Kecamatan Cikaum Yang Ke-21 Bersamaan Dirgahayu RI Ke-77 Dimeriahkan Dengan Adanya Turnamen Bola Voli Tingkat Desa.

Subang – jurnalpolisi.id

Milangkala Kecamatan Cikaum yang ke 21 bertepatan dengan Dirgahayu RI yang ke 77,disambut dengan meriah ada nya turnamen bola voli antar Desa, khusus nya Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat.

Di hari Milangkala (Ulang Tahun) Kecamatan Cikaum yang ke 21,di meriahkan dengan ada nya turnamen Bola Voli tingkat Desa terdiri sembilan Desa,juga beberapa pertandingan Sepak Bola tingkat SD (Sekolah Dasar).

Dari mulai Desa Kaunganten,SindangSari,Cikaum Timur, Cikaum Barat,Pasir Muncang, Tanjung Sari Timur,Tanjung Sari Barat,GandaSari dan juga Desa Mekarsari. Masing masing wilayah mempersiapkan pemain pemain inti untuk berlaga di pertandingkan diajang gengsi dalam turnamen Bola Voli untuk memeriahkan Milangkala Kecamatan Cikaum yang ke 21,juga memeriahkan Dirgahayu yang ke-77.

Dalam turnamen ajang gengsi Bola Voli di Hari Milangkala Kecamatan Cikaum ke-21 bersamaan Dirgahayu RI ke-77, jajaran Polri Polsek Cikaum Resor Subang, AKP Anton Indra Cahya S.E (Kapolsek) bersama jajaran nya mengajak untuk ikut serta dalam ajang gengsi Bola Voli untuk memeriahkan Hari Milangkala yang ke-21, juga memeriahkan Dirgahayu RI ke-77.

Dalam ajang gengsi turnamen Bola Voli Ganda Putra Anggota jajaran Polsek Cikaum VS PGRI dengan skor 1 – 1 (Dua kali pertandingan).

AKP Anton Indra Cahya S.E, yang gemar olah raga bola voli,beliau berharap kepada Masyarakat untuk bisa meningkatkan olah raga bola voli,dan juga menggali potensi potensi generasi yang menggemari di bidang olah raga bola voli,untuk meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Dalam pertandingan bola voli dan Sepak Bola tingkat SD di Hari Milangkala Kecamatan Cikaum yang ke-21, di babak pinal Cikaum Barat Vs Sindangsari, Amel pemain andalan di tim Sindangsari yang mempunyai pukulan smes yang begitu keras sehingga susah untuk diblok, akhir nya menyerah di babak pinal dengan perjuangan Amel yang begitu keras,sehingga pertadingan dimenangkan oleh Tim Desa Cikaum Barat dengan sekor 2 – 1. Dan juga untuk pinal sepak bola tingkat SD, SD BudiSari Vs SD Cikaum Barat, di menangkan oleh SD Cikaum Barat dengan sekor 2 – 0.

Dengan ada nya turnamen bola voli yang sangat meriah di hari Milangkala bersamaan Dirgahayu RI ke-77, Sekmat Cikaum (Toyib S) sangat berharap,di yang akan datang lebih meriah lagi”dan juga kita bisa melihat potensi potensi yang dimiliki oleh masing masing tim,agar bisa terlihat bibit bibit yang unggul yang mempunyai skil dan kemampuan di saat berlaga dalam pertandingan,ujar Toyib S (Sekmat).

Rb/Jurnal Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *