Dalam Rangka Jumpa Dan Canda Merajut Silaturahmi, Reuni Alumni STIP Graha Karya diadakan di Campus .

Batanghari – jurnalpolisi.id

Kegiatan reuni silaturahmi tersebut bertempat di Kampus STIE GrahaKarya Muarabulian Sabtu 16 Juli2022

“Hadir dalam acara Ketua yayasan pendidikan Serentak Bakregam, Hayatul islami, S.TP

“Ibu ketua STIP Graha Karya Muarabulian Ibu DR.ir.Enita M.Agr.Sc. ” Ketua STIE GrahaKarya, para dosen,Sesepuh STIP GK H.Darmawi ,Sp seluruh Civitas Akademika Dan Mahasiswa Juga Rekan Media.

“Dalam pidato nya ketua Panitia penyelenggara kegiatan Syaiful, Sp, M.Si
Menjelaskan bahwa padabulan April 2020 segala sesuatunya sudah kita siapkan tentang kegiatan ini namun pandemi Covid_19 yang Melanda Negeri kita ini, Memksa kita harus menunda hasrat kita Untuk Alhamdulillah pada hari ini dapat kt laksnakan.

Lajut pidato

MOTO Reuni Jumpa Dan Canda Merajut Silaturahmi”.Tidak ada Agenda resmi dan Formil yang kita laksanakan pada Reuni dan Silaturahmi Padahari ini.

“Kita datang, kita berjumpa, kita bercerita,bercanda ria mengenang masa lalu. Dimana masa2 ketika kita hadir setiap hari di kampus dengan segala cerita Suka duka Untuk memperjuangkan masadepan kehidupan kita masing2.

“Meskipun tidak ada agenda formil,namun setidaknya ada tiga hal yang menjadi tujuan Reuni dan Silaturahmi kita kali ini:” Pertma, melalui Reuni ini kita ingin meningkatkan dan menumbuhkan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama Alumni GK Muarabulian.

Menurut data, “sampai saat ini STIP_GK Muarabulian telah menghasilkan 571 Orang Alumni yang tersebar di beberapa daerah, baik didalam wilayah Batanghari maupun di luar melalui Reuni pada hari ini, mari kita Bangun silaturahmi dan Konektifitas Antar sesama Alumni untuk menghasilkan hal_hal yang positif.

Kedua, “melalui Reuni ini kita harapan berdampak terhadap peningkatan peran serta profesional para Alumni STIP GK di masyarakat, Baik di lingkungan pemerintah, swasta maupun dimasyarakat lain ny. Ini semua tidak terlepas dari nilai_nilai kwalitas Alumni serta Kredibilitas Masyarakat Terhadap Lembaga STIP GK Yang menghasilkan Alumni itu sendiri.

Ketiga, “melalui Reuni ini kita berharap dapat meningkatkan dan menumbuhkan Kontribusi para Alumni terhadap l STIP GK Muarabulian.
“Bahwa Lembaga ini Telah berjasa terhadap kita semua. Banyak hal yang bisa kt lakukan demi memajukan Lembaga STIP GK INI, Bentuknya bisa bermacam-macam, baik moril maupun materil .
“Mari kita Berkonsentrasi untuk memajukan Almamater kita ini. Kata ketua panitia Syaiful diatas Panggung.

Banyak lagi pidato lainnya yang di paparkan oleh ketua panitia penyelenggara yg tidak tertulis.

“Selanjutnya Acara Ramahtama dan di Akhiri poto bersama.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *