Dandim 04/01 Muba Guna Mempererat Sinergitas dan Keakraban Nongki Bersama Wartawan yang Bertugas di Muba

Muba – jurnalpolisi.id

Guna menjalin keakraban dan mempererat hubungan sinergitas dalam kemitraan,Dandim 0401/Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH Nongki bersama Wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, bertempat di Makodim 0401/Muba, Kamis (14/07/22).

Dandim 0401/MUBA ARM Dede Sudrajat SH, baru saja tiga minggu menjabat Komandan Kodim Muba guna menjalin sinergitas dan keakraban mengundang Wartawan yang bertugas di kabupaten Musi Banyuasin untuk perkenalan sambil bercanda gurau dan menikmati hidangan yang telah di suguhkan dan sambil mengajak awak media mancing ikan di kolam yang berada di Makodim 0401/MUBA.

Dalam sambutannya, Dandim 0401/MUBA ARM Dede Sudrajat SH, menuturkan bahwasanya,amanah dan kepercayaan yang telah di terima ini adalah guna melanjutkan kepemimpinan Dandim yang sebelum nya yang telah banyak meraih prestasi.

“Amanah dan kepercayaan yang saya terima ini adalah untuk melanjutkan Tugas yang telah di atur pada UU Nomor 34 Tahun 2004, menjaga kondusifitas bersama Forkopimda yang salah satunya adalah melanjutkan agar kehidupan di kabupaten Musi Banyuasin ini selalu kondusif”.

Dandim pun mengatakan bahwasanya,pentingnya peran Media dalam menjaga keberlangsungan kondusif di Kabupaten Musi Banyuasin ini khususnya.

“Dalam hal ini saya mengajak rekan-rekan wartawan yang ada di kabupaten Musi Banyuasin untuk selalu sinergitas yang positif khususnya,” tutup Dandim.

(Agung JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *